Kamis, 26 November 2015

KOPDIT CU RUKUN DAMAI MEDAN

Mari Bergabung Dengan Kami
CU Rukun Damai 
Jl. HM Jhoni No. 73 Pasar Merah Medan
Membuat Hidup Sejahtera Dari Hari Ini 
(Make Life Prospers From Today)


CU Rukun Damai membantu memberi solusi untuk masalah keuangan anda. Ingin menabung dan merencanakan keuangan anda untuk pendidikan anak anda?? investasi atau persiapan hari tua??? Ingin membuka usaha namun tidak memiliki modal?? Ingin Simpanan anda aman terlindungi???
Datanglah kepada kami, CU RUKUN DAMAI memberi solusi!!!!


CARA BERGABUNG DENGAN CURD
 1. Siapkan Berkas Kelengkapan Administrasi sbb :
· Fotocopy KTP        : 2 lbr, Pendamping (suami/istri) : 1 lbr
· Fotocopy KK          : 2 lbr
· Pasphoto 3 x 4      : 4 lbr ,Pendamping(suami/istri) :1 lbr
2. Hadiri Pendidikan Dasar Angota Baru
3.Terima SMS notifikasi Persetujuan Pengurus CURD
4. Lakukan Transaksi Pembayaran Pendaftaran Anggota Baru Sbb:
· Simpanan Pokok             : Rp 100.000,-
· Simpanan Wajib             : Rp 35.000,- 
· Uang Pangkal                  : Rp 25.000,-
· Dakesma                         : Rp 40.000,- 
· Dana Pendidikan A. Baru : Rp 50.000,- 
· Dana Kantor                   : Rp 15.000,- +     
   Rp.265.000,-

5. Selamat datang dan selamat Bergabung dengan CU Rukun Damai



PRODUK-PRODUK CURD
I. SIMPANAN SAHAM (PENGEMBANGAN SIMPANAN)
· Simpanan Pokok 
(Diberikan oleh anggota hanya sekali, saat mendaftar sebagai anggota koperasi sebesar    Rp 100.000,-)
· Simpanan Wajib 
(Diberikan oleh anggota setiap bulan selama menjadi anggota koperasi sebesar Rp 35.000,-)
· Simpanan Sukarela 
(Tidak ditentukan jumlah maupun waktu    penyetorannya. Dan tidak dapat diambil kecuali tarik diri dari keanggotaan koperasi).
    
Pengembangan Simpanan akan anda terima sesuai dengan pendapatan setiap tahunnya.Tanpa Administrasi Bulanan atau potongan dalam bentuk apapun.
Uang pangkal sebesar Rp 25.000,- (diberikan oleh anggota ketika mendaftar menjadi anggota sebagai biaya administrasi).
Menutup buku Simpanan Saham atau keluar dari keanggotaan, dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 100.000,-.

II. SIMPANAN NON SAHAM
· SIBUHAR (Simpanan Bunga Harian)
Simpanan yang dapat disetor dan ditarik kapan saja ini memiliki suku bunga 0,5% per bulan. Seseorang dapat menyimpan SIBUHAR jika sudah menjadi anggota koperasi dengan menyetor setoran pertama sebesar Rp. 50.000,-, dimana bunga secara otomatis dibukukan setiap bulan. Tanpa administrasi bulanan atau potongan apapun. Bila hendak menutup buku SIBUHAR dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 50.000,-


· SISUKA (Simpanan Sukarela Berjangka)
1. SISUKA BIASA (Suku Bunga 0,55% 3 bln, 0,6% 6 Bln)
- Jumlah SISUKA minimal Rp. 1.000.000,-.
- Jangka waktu SISUKA adalah 3 (tiga) dan 6 (enam) bulan.
- Bunga SISUKA boleh diambil setiap bulan.
- Apabila ditarik tidak pada saat jatuh, dikenakan denda 0,5%  dari Saldo SISUKA

2. SISUKA KHUSUS (Suku Bunga 0,7%)
- Jumlah SISUKA KHUSUS minimal Rp. 200.000.000,-
- Jangka waktu adalah 1 (satu) tahun.
- SISUKA KHUSUS yang tidak diambil pada saat jatuh tempo, otomatis diperpanjang.
- Apabila SISUKA Khusus ditarik tidak pada saat jatuh tempo maka dikenakan denda 0,5% dari jumlah SISUKA.
 · SIVESTA (Simpanan Investasi)
-Anggota yang meminjam dapat dikenakan potongan Simpanan Investasi tanpa mengurangi nilai yang hendak dipinjam.
- Potongan Simpanan Investasi disetiap peminjaman minimal 1 jt
- Potongan SIVESTA selesai jika SIVESTA bersaldo minimal 5 jt
-SIVESTA berbunga 1,15% per bulan dengan hitungan bunga berjalan
- Kontrak / jangka waktu SIVESTA minimal 10 tahun
- Setelah 10 tahun SIVESTA dapat ditarik dengan jumlah maksimal 15 jt, dimana anggota tetap mempunyai SIVESTA 5 jt. Dan kontrak berulang kembali selama 10 tahun
- Jika SIVESTA ditarik pada saat jatuh tempo, dikenakan biaya Administrasi 2,5%
- Jika SIVESTA ditarik sebelum jatuh tempo maka akan didenda sebesar 20% dari jumlah saldo yang ditarik
- Jika anggota meninggal dunia maka SIVESTA akan dikembalikan kepada ahli waris berikut bunga berjalan tanpa potongan walaupun jangka waktu/ kontrak belum selesai SIVESTA dapat menjadi jaminan pada saat meminjam.


· SIPANDIK (Simpanan Pendidikan)
- Bunga SIPANDIK adalah 1%  per bulan, bunga berbunga.
- Yang terdaftar menyimpan SIPANDIK adalah anak yang akan dibiayai kuliahnya kelak, dan sudah terdaftar menjadi anggota.
- Satu orang anak dapat mengikuti beberapa paket SIPANDIK.
- Orang Tua dari anak tersebut membuat/menandatangani surat-surat yang menyangkut SIPANDIK tersebut.
- SIPANDIK hanya dapat ditarik pada saat jatuh tempo.
- Jika ditarik sebelum jatuh tempo maka dikenakan sanksi/denda 50% dari bunga yang diterima.
- Diberikan kepada yang bersangkutan hanya selama 5 (lima) tahun masa perkuliahan.
- Jika uang bersangkutan selesai sebelum 5 (lima) tahun maka kelebihan dana tersebut akan dikembalikan.
- Simpanan Pendidikan yang ditawarkan dapat berupa
* Sistem Paket  : dibayarkan hanya 1 (satu) kali
·   1.000.000,-  (satu juta rupiah)
·   2.000.000,- (dua juta rupiah)
·   3.000.000,- (tiga juta rupiah)
·   4.000.000,- (empat juta rupiah)
·   5.000.000,- (lima juta rupiah)
* Sistem Iuran Bulanan : Dibayarkan setiap bulan sampai saat jatuh  tempo, yaitu :
·   100.000,-  (seratus ribu rupiah)
·   200.000,-  (dua ratus ribu rupiah)
·   300.000,-  (tiga ratus ribu rupiah)
·   400.000,-  (empat ratus ribu rupiah)
·   500.000,- (lima ratus ribu rupiah)

· SIHARA (Simpanan Hari Tua)
Syarat :
*Anggota berusia 18-40 tahun.
  Simpanan Hari Tua yang ditawarkan berupa :
  Sistem Paket : Dibayarkan hanya satu kali
· 1.000.000,-  (satu juta rupiah)
· 2.000.000,-  (dua juta rupiah)
· 3.000.000,-  (tiga juta rupiah)
· 4.000.000,-  (empat juta rupiah)
· 5.000.000,-  (lima juta rupiah)
Sistem Iuran Bulanan : Dibayarkan setiap bulan sampai saat jatuh     tempo, yaitu       :
· 100.000,-  (seratus ribu rupiah)
· 200.000,-  (dua ratus ribu rupiah)
· 300.000,-  (tiga ratus ribu rupiah)
· 400.000,-  (empat ratus ribu rupiah)
· 500.000,-  (lima ratus ribu rupiah)

*Satu orang anggota boleh mengikuti beberapa paket Simpanan   Hari Tua, dengan cara anggota tersebut membuat/menandatangani surat-surat perjanjian yang menyangkut Simpanan Hari Tua tersebut dikantor CURD.
*Bunga Simpanan Hari Tua diberikan sebesar 0,1% diatas bunga SISUKA(Simpanan Sukarela Berjangka) yang berlaku. Dengan kata lain naik turunnya bunga SISUKA yang berlaku di koperasi, mempengaruhi besar suku bunga Simpanan Hari Tua.
*Jika Simpanan Hari Tua ditarik/jatuh tempo, maka dikenakan administrasi sebesar 1% dari total yang diterima.
*Simpanan Hari Tua ini tidak dapat ditarik sebelum jatuh tempo.
  Jika ditarik sebelum jatuh tempo akan dikenakan sanksi/denda sebesar 50% dari jumlah yang akan diterima setelah dikurangi pokok simpanan.
*Anggota yang menyimpan Simpanan Hari Tua ini, Jika telah berkeluarga maka secara otomatis ahli warisnya adalah Istri/Suami Sah beserta anak-anaknya.
*Anggota yang menyimpan Simpanan Hari Tua ini, Jika belum berkeluarga maka secara otomatis ahli warisnya adalah orang tuanya. Dan jika orang tuanya telah meninggal dunia, yang bersangkutan harus menentukan 1 (satu) orang ahli warisnya.
  Dan apabila dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya ahli waris dari anggota yang telah terdaftar di koperasi meninggal dunia, maka anggota tersebut harus segera memberitahukan kekantor agar ahli waris dapat diganti.
*Ketika anggota meninggal dunia, Simpanan Hari Tua anggota dapat dinikmati/diteruskan oleh ahli waris (Istri/suami sah dari yang bersangkutan) ataupun diambil sekaligus, jika masih hidup.
*Ketika anggota meninggal dunia walaupun Simpanan Hari Tua anda belum jatuh tempo, maka Simpanan Hari Tua tersebut dinyatakan telah jatuh tempo. Dan Simpanan Hari Tua ini dapat dinikmati/diteruskan oleh ahli waris anda (Istri/suami sah dari yang bersangkutan) jika masih hidup, ataupun diambil sekaligus. Dimana jumlah dana yang diterima dihitung berdasarkan berapa lama dana tersebut sudah tertanam di koperasi.
*Dan jika anggota yang menyimpan Simpanan Hari tua tersebut telah meninggal dunia, demikian pula ahli warisnya (Istri/suami sah dari yang bersangkutan), maka Simpanan Hari Tua tersebut akan diberikan kepada anak-anaknya, sebagai ahli waris. Dimana dana tersebut diberikan sekaligus atau tidak dapat dilanjutkan ahli waris lainnya (anak-anaknya).

SANTUNAN
Daperma
Santunan yang di berikan kepada anggota untuk perlindungan simpanan dan pinjaman anggota. Berupa SDA (Santunan Dana Anggota) dan PPA (Perlindungan Pinjaman Anggota)



Dakesta
Santunan yang diberikan Koperasi kepada anggota yang menjalani rawat inap/opname.
Premi awal sebesar Rp. 50.000,- selanjutnya menjadi Rp.20.000,-/tahun
Santunan akan diberikan berdasarkan jumlah SIVESTA

Dakesma
· Santunan duka Koperasi kepada anggota yang meninggal dunia yang diserahkan kepada ahli waris.
· Premi DAKESMA dibayar
   Rp 40.000,-/tahun.
· Seluruh anggota koperasi wajib mengikuti DAKESMA
· Santunan yang dikeluarkan sebesar Rp. 4.000.000,-


PINJAMAN
Syarat Pengajuan Pinjaman diatas saham dengan Suku Bunga 2.5%
·       FC. KTP 2 lmbr, Pendamping 2 lmbr
·       FC K.Keluarga   2 lmbr
·       Pasphoto 3x4  2 lmbr, Pendamping 2 lmbr
·       FC Agunan (SK Camat 3 lmbr, Sertifikat 2 lmbr, BPKB 2 lmbr)

Syarat Pengajuan Pinjaman sebesar Saham
Syarat Pinjaman sebesar/=saham dengan Suku Bunga 2%
·       FC. KTP 1 lmbr, Pendamping 1 lmbr
·       FC K. Keluarga 1 lmbr
·       Pasphoto 3x4 1 lmbr, pendamping 1 lmbr




 DA

6 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa pinjam 10 juta pakai jaminan????dan daerah mana saja yg di bisa dilayani?????

      Hapus
  2. Bagaimana cara mendapatkannya

    BalasHapus
  3. Halo,
    Apakah Anda mencari pinjaman asli? Apakah Anda memerlukan uang mendesak untuk penggunaan pribadi, apakah Anda berhutang dan membutuhkan uang untuk melunasi tagihan Anda, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis baru atau meningkatkan bisnis Anda? apakah Anda memerlukan pinjaman untuk membeli mobil atau rumah? apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di ujung jari Anda karena dana yang tidak memadai? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan layanan modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda pernah ditipu sebelumnya dan masih butuh uang? Apakah Anda memerlukan pinjaman investasi untuk berinvestasi di bidang spesialisasi tertentu. Cari lagi, Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam jumlah berapa pun kepada perusahaan dan perorangan dengan tingkat bunga 2% rendah dan terjangkau. Modal dan proses pinjaman kami aman, asli, dan 100% dijamin dan dijamin. Tertarik, hubungi saya sekarang melalui email; (marielagonzalezloan@gmail.com)

    BalasHapus
  4. Saya membawakan salam untuk Anda!
    Apakah MRS. EMILY KAYA dari kota medan di indonesia. Saya seorang petani. saya menghabiskan lebih dari 14 tahun di Cina, provinsi Anhui timur Cina mahal. bisnis pertanian mengambil berbagai tajam terkait berbagai pajak, pajak yang sering memakan lebih dari setengah pendapatan tahunan petani. Pajak kadang-kadang dikumpulkan oleh pejabat korup yang berusaha memperkaya diri mereka sendiri.
    Pemerintah memonopoli panen gandum dan seringkali mencegah petani menjual hasil panen mereka di pasar terbuka. Pejabat lokal telah digambarkan sebagai "belalang" karena cara mereka mencoba memeras petani untuk semua uang yang mereka bisa. Sewa tanah pemerintah telah disebut “rantai pada petani.” Catatan panen telah menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang telah mereka pecahkan. Di beberapa tempat pemerintah mengenakan biaya kepada petani untuk menyimpan gandum ketika mereka berkewajiban untuk membelinya.
    Ketika saya memikirkan semua ini, saya memutuskan untuk menjual semua yang saya miliki dan kemudian pindah kembali ke negara saya yang indah (INDONESIA).
    Saya pulang ke rumah dan sangat senang dengan diri saya, tetapi saya harus segera memulai bisnis, sekarang masalah dana muncul, bagaimana dan di mana saya mulai.
    Saya mulai mencari pinjaman di mana-mana kemudian saya melihat iklan MR.WILSON KARTIKA bersaksi tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari MOTHER JULIANA LOAN COMPANY, tanpa ragu-ragu saya menghubungi MR WILSON terlebih dahulu untuk memastikan dan dia memberi saya bukti dan meyakinkan saya keselamatan, IBU JULIANA yang dihubungi DENGAN EMAIL yang disediakan dan hanya itu, saya memberikan pinjaman sebesar Rp2.000.000.000 tanpa ada jaminan yang diminta.
    Hari ini bersyukur kamu dapat melihat saya tepat di tanah pertanian saya di sini, ini adalah doa saya agar ALLAH akan terus memberkati IBU JULIANA UNTUK MEMBANTU SAYA.

    Mungkinkah ada orang yang mencari pinjaman, silakan hubungi

    MOTHER JULIANA VIA EMAIL JULIANALOANS@GMAIL.COM
    ATAU WHATSAPP +1 (678) 881 8428.

    ANDA JUGA BISA HUBUNGI MR. WILSON VIA EMAIL wilsonkartika4@gmail.com

    ATAU DIRI MELALUI EMILYKAYA36@GMAIL.COM

    BalasHapus
  5. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu karena membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan para pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan saya pinjaman, saya Saya memerlukan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berutang kepada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya satu untuk menjalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya bernama Siti Aminah setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Bunda Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Bunda Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Bunda Alicia Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang pekerjaan baik Bunda Alicia Radu
    jadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya yakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Bunda Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih dapat menghubungi Siti Aminah yang memperkenalkan saya kepada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    BalasHapus